Gadis Menara Jam [Clocktower]

 

Pertama kali lihat video ini saat Inspirasi Pagi OIM Rumah Zakat. Idris yang yang menayangkan, di hari terakhirnya sebagai Amil Rumah Zakat. Ada Gadis Menara Jam, dia sangat senang dengan balon yang sederhana. Sesederhana itu. Meski agak kasihan padanya, karena gadis itu adalah “gear” untuk berjalannya waktu. Saya suka video ini.

Sebenarnya, menurut saya, tidak perlu ada yang harus berkorban untuk orang lain. Tapi pada kenyataannya banyak hal diantara kita, bahkan mungkin saya atau juga kamu harus rela menjadi satu titik “gear” kehidupan demi kebahagiaan orang lain. Untuk “dunia” yang tetap berjalan. Untuk orang-orang yang kita sayangi dan kasihi.

Teruslah berbuat baik, berniat baik, berkata-kata yang baik meskipun banyak orang yang tak mengenalimu. Cukuplah Allah mengenalimu lebih dari siapapun, dari apapun. Jadilah bagai jantung yang tak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan. Jadilah diri kita yang muda ini menebar manfaat bagi sekeliling hingga Allah menghentikannya. Jangan habiskan waktumu tanpa memperbaiki diri.

Dan sudah saatnya pula, kita sadar akan kondisi sekitar kita. Bisa jadi, kita hari ini seringkali lupa akan hal-hal kecil-sederhana. Lihat lingkungan kita, Orangtua kita, keluarga kita, teman-teman kita, dll. Sudahkah kita ucapkan terima kasih kepada mereka?

Bukankah kita hari ini juga berkat mereka juga? Ah, doa siapakah yang Allah ijabah hingga hari ini kita seperti yang mereka doakan…

Iklan

4 thoughts on “Gadis Menara Jam [Clocktower]

  1. bener2 luar biasa mas, imajinasi yang sangat itnggi, saya jadi sedih melihat sang gadis yg tidak bisa menikmati dunia, dia harus mengorbankan dirinya untuk dunia, andai saja dia bisa bahagia dan dunia pun bahagia, bahagia bersama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s